ads

Main Panahan di Dalam Masjid, AA Gym : Allah Saja Maha Pemaaf, Masak Sesama Muslim Gak Mau Memaafkan

Beberapa hari yang lalu sempat heboh video AA Gym yang menggunakan masjid untuk tempat bermain panah memanah. Video tersebut sangat kntroversi sehingga banyak netizen yang mencibir dan mengecam kelakuan tak pantas tersebut.


Beberapa komentar yang sempat dilontarkan netizen

@Rahman: video ini dari sumber yang terpercaya, sang kepala agama bermain panah di masjid.apakah dia menista jika seperti ini?

@Habibah: Enak ya pak yai mesjid diinjak-injak buat main panah-panahan, Habis itu minta maaf

AA Gym secara terbuka menanggapi hal ini dengan meminta maaf kepada seluruh umat islam karena telah lalai.

"Tidak ada manusia yang sempurna, seorang ustad pun pasti bisa salah. Saya AA Gym mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh umat muslim. Saya tidak ada niat kotor, saya hanya bermain panah untuk mengisi waktu luang saya. Allah saja maha pemaaf, apalagi saudara muslim semua pasti mau memaafkan kecerobohan saya ini," kata AA Gym.


Banyak pihak menyayangkan, sungguh tidak adil negeri indonesia, seseorang yang salah berbicara malah dianggap menistakan agama, sedangkan ustad malah berlatih panah di masjid.


masjid adalah tempat beribadah yang suci,untuk umat muslim tapi dipakai untuk berlatih panah.

BERIKUT VIDEONYA:

apakah itu hal yang pantas dilakukan oleh seorang ustad. Berlatih ada tempatnya,bukan di masjid ,tempat suci untuk kita beribadah kepada yang maha kuasa. (permatanews.com)
Loading...